12 Aksi Cinta Ala Pria

Written By Teguh Fila on Monday, November 5, 2007 | Monday, November 05, 2007

Mengucapkan kata-kata "I Love You" bagi sebagian kaum pria mungkin merupakan hal yang sulit. Banyak kaum Adam yang mengaku mereka lebih suka menunjukkan rasa cintanya melalui tindakan. Nah kira-kira tindakan seperti apa yang dapat mewakili perasaan sang kekasih?


1. Anda menangkap basah dia memandangi mata Anda dalam-dalam
Mata tak hanya jendela hati bagi kaum adam, namun dia juga berfungsi sebagai penyampai pesan yang jujur. Jadi jika dia kedapatan memandangi Anda terus-menerus, dan enggan mengalihkannya ke obyek lain, pastilah anda seseorang yang amat berarti baginya.

2. Dia menyimpan persedian bahan makanan yang Anda suka di kulkas atau dapur
Si dia menyediakan buah apel nan ranum, sementara Anda tahu persis dia lebih suka pisang? Tak salah lagi. Itulah caranya menunjukkan perhatian. Apalagi jika dia tahu Anda tak bisa melewatkan sebuah apel setiap harinya.

3. Dia bicara dimana dia akan tinggal dalam tiga tahun mendatang
Kalau tak ada maunya, buat apa dia membahas mau dimana dia tiga tahun mendatang? Apalagi jika dia sudah mulai membicarakan rumah yang akan dibelinya, dan apakah lokasinya cukup dijangkau dari kantor tempat Anda bekerja? kalau tak mau serius, buat apa dia repot-repot memberitahu Anda 'kan.

4. Dia selalu memakai sweater yang Anda belikan
Dia merasa begitu dekat dengan Anda saat mengenakan hadiah itu, makanya dipakainya terus-menerus. Bahkan cuaca agak panas pun, dia rela memakainya. Memangnya ada pria yang mau berbuat demikian jika tidak ada 'apa-apanya' dengan Anda?

5. Dia selalu berdiri di sisi Anda saat di ruang publik
Pokoknya dia akan bertindak sebagai pengawal yang siap menyerang siapa saja yang dianggap membahayakan Anda. Dia akan selalu sedia di sisi Anda, kapanpun Anda butuhkan!

6. Dia biarkan Anda 'melihat-lihat' ponsel terbarunya
Berarti dia sudah tak main-main dengan perempuan lain, dan fokus hanya pada Anda seorang.
Dia tak perlu khawatir Anda bakal temukan sms setengah jorok yang diterimanya dari perempuan lain!

7. Dia datang lebih dulu ke resto tempat kalian berkencan

8. Dia ingat nama teman-teman Anda yang hampir selusin itu dengan baik, bukan cuma teman yang paling cantik. Hmmm, sinyal aman nih.

9. Dia melakukan kegiatan bersama dengan Anda selama acara olahraga, misalnya sepakbola di TV yang tak pernah dilalaikannya.

10. Dia mulai tanya-tanya mengenai keluarga Anda. Si A itu siapa, Si B itu tinggal dimana, bla..bla.. yang intinya ingin mengenal mereka lebih dekat.

11. Dia menceritakan rahasia sahabatnya, yang tak pernah diceritakannya kepada siapapun!

12. Dia rela menjemput Anda dari bandara, meski itu pada jam sibuk yang sangat-sangat macet.

0 comments: